Mantan Bek Lazio Berharap Diboyong ke Arsenal

Sonice888
Mantan Bek Lazio Berharap Diboyong ke Arsenal

Berita Bola, BARCELONA Reputasi Arsenal sebagai salah satu klub besar memang sempat dipertanyakan pada bursa transfer musim panas 2016. Pasalnya, manajemen The Gunners kerap mendapatkan penolakan dari sejumlah pemain incarannya.


Alasan utama para pemain tersebut menolak ajakan merumput di Emirates Stadium lantaran mereka menilai bahwa Arsenal bukanlah tim besar lagi saat ini. Namun perihal tersebut nampaknya tidak benar-benar terbukti benar.


Salah satu mantan pemain andalan milik Lazio, yakni Mickael Ciani, justru terang-terangan berharap bisa menjadi bagian dalam skuad Arsenal di musim 2016-2017.


“Saya senang dengan sepakbola di Inggris, secara mental. Saya suka segalanya. Saya memiliki fisik untuk bermain di sana. Saya senang Arsenal tumbuh berkembang dan saya selalu ingin bermain di Inggris, jadi saya kira ini saatnya saya bermain di sana,” ucap Ciani, seperti disadur dari AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA, Sabtu (10/9/2016).


“Thierry Henry adalah pemain favorit saya di Liga Primer, saya menyaksikan dia di setiap laga, dia sungguh luar biasa di Arsenal. Saya baru saja meninggalkan Espanyol dan sekarang saya menatap tantangan hebat, yang terbaru,” lanjutnya.


“Saya sangat ingin bermain di Inggris, jadi saya menantikan ajakan tersebut. Targetnya adalah datang ke Inggris. Akan tetapi jika saya memiliki tawaran menggiurkan di Prancis, kenapa tidak?,” tuntas bek berusia 32 tahun tersebut.