Mantan Kiper Real Madrid Berharap Tak Dibobol Lionel Messi

Mantan Kiper Real Madrid Berharap Tak Dibobol Lionel Messi

Berita Bola, Mantan Kiper Real Madrid Berharap Tak Dibobol Lionel Messi

Derby Catalan akan terjadi di akhir pekan ini. Meski secara kemampuan terlihat timpang, namun derby ini selalu menjadi perhatian mengingat baik Barcelona maupun Espanyol adalah dua klub tersukses di Katalunya.

Namun bagi penjaga gawang Espanyol, Diego Lopez, pertandingan melawan Barcelona bukan sekadar pertandingan biasa. Mantan penjaga gawang AC Milan memiliki catatan buruk setiap kali tampil melawan Barcelona.

Menurut catatan, Lopez telah dibobol 10 kali oleh penyerang Barcelona, Lionel Messi. Tiga diantaranya terjadi pada 2014. Ketika itu Lopez masih bermain untuk Real Madrid dan keduanya bertemu di ajang El Clasico.

[Baca Juga –“Tottenham Hotspur Ikut Buru Memphis Depay”]

Jelang pertandingan kontra Barcelona, Lopez berharap hal tersebut tak terjadi lagi. Ia ingin sesegera mungkin mengakhiri rekor buruk tersebut.

“Pemain terbanyak yang berhasil membobol gawang saya adalah Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo,” kenang Lopez seperti diberitakan Panduan Judi Online, Sabtu (17/12/2016).

“Saya sesungguhnya berharap menghentikan rekor buruk ini. saya rasa ini akan bermula di Camp Nou,” tambah penjaga gawang yang sempat membuat posisi Iker Casillas di Real Madrid harus berakhir.