Mantan Manajer Cibir Keputusan Chelsea Boyong Kembali Luiz

Mantan Manajer Cibir Keputusan Chelsea Boyong Kembali Luiz
Mantan Manajer Cibir Keputusan Chelsea Boyong Kembali Luiz

Berita Bola Keputusan Chelsea membawa pulang David Luiz dari Paris Saint- Germain pada bursa transfer musim panas 2016 memang menuai pro kontra dari berbagai kalangan. Sebab, banyak yang menilai bahwa kemampuan Luiz tidak terlalu baik untuk kembali berada di skuad The Blues.

Salah satu yang mengkritisi kebijakan transfer Chelsea tersebut adalah mantan asisten manajer mereka sendiri, yakni Ray Wilkins. Ia mengaku sangat heran dengan keputusan manajemen Chelsea tersebut.

“Natal akan segera tiba dan ia (Luiz) sangat suka memberikan hadiah kepada timnya. Ia adalah penalti yang menunggu untuk terjadi, terutama karena posisinya sebagai bek tengah,” cibir Wilkins, seperti dilaporkan oleh Panduan Judi Online, Sabtu (10/9/2016).

“Jangan salah paham, ia adalah pemain yang sangat berbakat tapi menurut saya ia bukanlah seorang bek tengah. Ia adalah seorang gelandang bertahan atau gelandang tengah,” lanjut pria berusia 59 tahun tersebut.

Ia hanya membuat keputusan yang sangat terburu-buru, dan keputusan yang buruk sebagai bek tengah. Saya tidak mengerti mengapa mereka membawanya kembali ke sini,” imbuh asisten manajer Chelsea periode 1998-2000 dan 2009-2010 tersebut.

Luiz sendiri resmi kembali memperkuat Chelsea usai diboyong dari PSG dengan mahar sebesar 38 juta euro atau sekira Rp561 miliar di hari terakhir bursa transfer musim panas 2016.