Mantan Pemain Juventus Konfirmasi Ketertarikan Barca

Agen Bola
Mantan Pemain Juventus Konfirmasi Ketertarikan Barca

Berita Bola, TORONTO ~  Mantan pemain Juventus, Sebastian Giovinco, sempat diisukan menjadi buruan Barcelona pada bursa transfer musim panas 2015. Namun, beberapa pihak meyakini isu tersebut tak benar karena kualitas pemain berpaspor Italia itu dinilai belum layak membela Blaugrana –julukan Barcelona.

Namun, Giovinco yang kini membela salah satu klub MLS, Toronto FC, mengonfirmasi ketertarikan yang dilayangkan El Barca. Menurut Giovinco, manajemen Barca pernah melakukan pendekatan meski ujung-ujungnya tidak ada kesepakatan yang tercapai.

“Kabar itu (ketertarikan Barca) seperti berita bohong. Namun, berita itu sebenarnya nyata. Ada kontak dari Barcelona, namun tidak ada hasil yang signifikan,” jelas Giovinco, Bioskopsemi mengutip dari Squawka, Selasa (12/1/2016).

Bisa dibilang ketertarikan Barca karena performa apik pemain berusia 28 tahun saat membela Toronto di ajang MLS 2015. Dari 33 penampilan, mantan bintang Parma itu sanggup mengemas 22 gol dan membuatnya ditahbiskan sebagai pemain terbaik kompetisi.

Jika saat itu benar didatangkan, Gio –sapaan akrab Giovinco– bakal diplot sebagai pelapis dari trio Lionel Messi, Luis Suarez dan Neymar da Silva. Yang pasti, Gio diproyeksikan Barca untuk menggantikan Pedro Rodriguez yang hengkang ke Chelsea.