Marko Grujic Sudah Jadi, Liverpool Tinggal Pakai

Berita Bola

Berita Bola, Marko Grujic Sudah Jadi, Liverpool Tinggal Pakai

Hertha Berlin dengan senang hati merelakan kepulangan Marko Grujic ke Liverpool musim depan. The Reds diuntungkan karena Grujic sudah “jadi”.

Grujic memang belum mendapat kesempatan main di tim utama Liverpool sejak dibeli pada 2016. Dia cuma tampil 14 kali dalam seragam merah-merah dan dipinjamkan ke Red Star Belgrade, Cardiff City, dan Hertha Berlin.

Selama dua tahun terakhir, Grujic bermain untuk Hertha dan kemampuannya dianggap berkembang pesat. Grujic mendapat jam terbang yang diinginkan dengan torehan sembilan gol dari 50 penampilan.

Jadi pemain inti Hertha benar-benar mendewaskan Grujic, menurut pengakuan direktur olahraga Michael Preetz. Grujic diyakini akan berguna betul untuk Liverpool jika kembali ke sana musim depan.

Baca Juga :

Kalau Gagal Dapat Sancho, MU Berpaling ke Bernardeschi

“Bisa dipastikan 100 persen bahwa kontrak peminjaman Marko Grujic antara kami dan Liverpool akan tuntas 30 Juni,” ujar Preetz seperti dikutip Panduan Bermain Judi.

“Liverpool akan mendapatkan pemain yang lebih berpengalaman ketimbang sebelumnya, karena dia mendapat jam terbang yang sangat penting,” sambungnya.

“Dan kami pun diuntungkan dengan kehadiran Grujic selama dua tahun. Marko itu pemain yang suka berada di dua belah kotak penalti. Dia bermain luar biasa di tahun pertamanya. Setelah jeda musim, performanya sudah oke.”

“Dia pemain yang sangat bagus. Bagi saya, peminjaman itu memang masuk akal.” – Kamus Judi.