Martial-Lingard Dipastikan Absen Tiga Pekan

Berita Bola

Berita Bola,  Martial-Lingard Dipastikan Absen Tiga Pekan

Kabar buruk menghampiri penggemar Manchester United. Dua winger Setan Merah, Anthony Martial dan Jesse Lingard, dipastikan absen selama tiga pekan akibat menderita cedera otot. Kepastian tersebut disampaikan Manajer interim Man United, Ole Gunnar Solskjaer.

Sebagaimana diketahui, Martial dan Lingard terpaksa ditarik keluar pada paruh pertama laga leg I babak 16 besar Liga Champions 2018-2019 kontra Paris Saint-Germain (PSG). Cedera kedua pemain tersebut membuat strategi Setan Merah tidak berjalan dengan baik di babak kedua.

Jesse Lingard

Ole Gunnar Solskjaer memastikan kedua pemain itu tidak akan tampil pada dua laga berikut, yakni melawan Chelsea di Piala FA 2018-2019 dan Liverpool pekan depan di Liga Inggris. Meski begitu, pria asal Norwegia tersebut tidak khawatir karena Man United masih punya pengganti yang mumpuni.

[ Baca Juga : Arsenal Tertinggal 0-1 dari BATE di Babak Pertama ]

“Sepertinya mereka akan absen selama 2-3 pekan. Anthony dan Jesse sudah melakukan pekerjaan yang sangat bagus buat kami. Ada beberapa tim lain yang pemainnya juga cedera, jadi Anda harus beradaptasi,” tutur Ole Gunnar Solskjaer, mengutip dari KamusJudi.

“Kami masih punya Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez yang memiliki kemampuan berbeda. Keduanya akan menunjukkan kemampuan mereka dan kami berusaha untuk menyatukan mereka berdua ke tim,” imbuh pria berusia 45 tahun itu.

Ole Gunnar Solskjaer

Solskjaer juga membuka kesempatan untuk bermain bagi dua pemain akademi Man United, yakni Tahith Chong dan Angel Gomes guna mengisi tempat yang ditinggalkan Martial serta Lingard. Ia yakin setiap pemain akan memanfaatkan kesempatan dengan baik jika diturunkan saat melawan Chelsea, Selasa 19 Februari 2019 dini hari WIB.