Martial Luruskan Rumor Pertengkarannya dengan Mourinho

Berita Bola

Berita BolaMartial Luruskan Rumor Pertengkarannya dengan Mourinho

Dalam beberapa waktu terakhir sempat menyeruak kabar bahwa winger Manchester United, Anthony Martial, memiliki hubungan yang tidak harmonis dengan sang pelatih, Jose Mourinho. Akan tetapi, Martial kemudian meluruskan kabar yang beredar di masyarakat tersebut dengan mengatakan kalau hubungannya dengan Mourinho baik-baik saja.

Martial digosipkan berseteru dengan Mourinho lantaran winger asal Prancis itu lebih banyak ditempatkan di bangku cadangan. Terlebih lagi semenjak kedatangan Alexis Sanchez pada bursa transfer musim dingin 2018, yang mana membuat Mourinho lebih senang memainkan penyerang asal Cile tersebut ketimbang Martial.

Anthony Martial

Selain itu, Mourinho juga disebutkan tak menyukai sikap Martial yang kerap semaunya sendiri. Salah satunya terjadi pada musim panas 2018. Kala itu Man United sedang melakukan tur pramusim di Amerika Serikat. Akan tetapi, di tengah-tengah tur tersebut, Martial meninggalkan rekan-rekannya dan kembali ke rumah tanpa memberi kabar.

[ Baca Juga : Gattuso Harapkan Higuain Cetak Gol Kemenangan di Derby Milano ]

Hal tersebut sempat membuat Martial menjadi sorotan dan Mourinho pun disebut marah besar. Akan tetapi, pada pertandingan akhir pekan lalu, yang mana Martial mencetak dua gol di laga melawan Chelsea, ia justru terlihat akrab dengan Mourinho. Kedua orang tersebut kedapatan sedang tertawa di pinggir lapangan selepas pertandingan.

Chelsea vs Man United

“Ayolah, hal-hal tidak berlangsung tegang di antara kami! Kami memiliki hubungan pelatih-pemain dan saya berharap kami akan terus seperti itu dan membawa Manchester United melangkah sejauh mungkin,” jelas Martial, mengutip dari KamusJudi.