Martial Tampil Impresif di Awal Musim 2017-2018, Mourihno: Ia Senang Bela Manchester United

Berita Bola,  Martial Tampil Impresif di Awal Musim 2017-2018, Mourihno: Ia Senang Bela Manchester United

Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, mengatakan anak didiknya, Anthony Martial senang dapat membela timnya saat ini. Ia menilai Martial mengalami perkembangan positif dalam memberikan kontribusi bagi klub berjuluk Setan Merah itu.

“Saya melihat Martial mengalami perkembangan positif. Dia memperlihatkan raut kegembiraan dari wajahnya di musim ini,” kata Mourinho, seperti dilansir Kamus Judi, Rabu (11/10/2017).

Mourinho menilai Martial telah bekerja keras untuk meningkatkan kemampuannya di musim ini. Ia pun telah memberikan kesempatan bagi pemain berusia 21 tahun itu tampil sejak awal musim 2017-2018.

[Baca Juga -“Susul Andrea Pirlo, Kaka Juga Berencana Pensiun“]

“Martial merasa senang di Manchester United dan bekerja keras untuk meningkatkan penampilannya. Dia mulai mendapat kesempatan untuk tampil sejak awal laga,” ujarnya.

Sejauh ini, Martial telah mencetak lima gol dan enam assist dari sembilan pertandingan di berbagai kompetisi. Di musim lalu, ia membukukan delapan gol dan delapan assist di semua ajang.

Martial dikabarkan tengah menjadi incaran sejumlah klub papan atas Eropa. Arsenal dan Barcelona dikabarkan berminat untuk mendatangkan pemain berpaspor Prancis itu.