Martial Waspadai Ancaman Spurs

Bandar Bola
Piala Eropa 2016

Berita Bola,Penyerang andalan Manchester United, Anthony Martial mengaku sangat mewaspadai kekuatan Tottenham Hotspur jelang pertemuan kedua tim dalam laga Premier League pekan ke-33 pada Minggu (10/4/2016) malam WIB. Martial juga mengklaim kalau The Lilywhites mempunyai pertahanan yang sangat kuat.

United akan menyambangi White Hart Lane yang merupakan markas Spurs dengan modal kemenangan 1-0 atas Everton pekan lalu. Kemenangan tersebut pun tetap menjaga peluang armada Louis Van Gaal untuk finis di top four dan merebut tiket Liga Champions.

Meski skuat Setan Merah sedang dinaungi rasa percaya diri yang tinggi, Martial tak mau gegabah dengan menganggap remeh Harry Kane dan kolega. Bagi Martial, laga nanti pasti akan sangat sulit.

“Spurs merupakan tim dengan organisasi pertahanan yang sangat kuat. Namun, tak hanya itu, mereka juga bisa sangat agresif dalam menyerang dan tetap kompak sebagai satu tim,” ucap Martial kepada MUTV, Minggu (10/4/2016).

“Mereka memiliki kualitas di setiap lini itulah sebabnya mereka bisa berada di tempat kedua di klasemen saat ini. Kami akan sangat mewaspadai kekuatan mereka, laga nanati akan sangat sulit. Tapi, kami akan tetap mengincar poin penuh demi mencapai target finis di empat besar,” jelas penyerang internasional Prancis tersebut.