Martin Keown: Harry Kane Hebat, tapi Levelnya Masih Jauh di Bawah Cristiano Ronaldo!

Berita Bola,  Martin Keown: Harry Kane Hebat, tapi Levelnya Masih Jauh di Bawah Cristiano Ronaldo!

Ketajaman bomber andalan Tottenham Hotspur, Harry Kane, memang tak perlu diragukan lagi. Ia adalah mesin gol bagi Spurs dan Timnas Inggris. Namun demikian, legenda Arsenal, Martin Keown tampaknya tidak terlalu terpukau dengan kualitas penyerang berusia 24 tahun tersebut.

{ Baca juga : ” Ucapan Harry Kane yang Bikin Madrid Patah Hati ” }

Keown pun coba mengkomparasi Kane dengan sosok megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Sekadar informasi, Ronaldo secara fenomenal mencetak 44 gol sejauh ini di 2017. Sementara itu, Kane tak kalah luar biasanya. Sang penyerang telah mencetak 43 gol di 2017!

Di musim ini, di level klub, Kane sendiri telah mencetak 11 gol dari 11 laga di semua ajang untuk Spurs di musim ini. Banyak kalangan sontak meyakini jika Kane sudah berada di level yang sama dengan Ronaldo ataupun superstar Barcelona, Lionel Messi. Namun hal tersebut disanggah oleh Keown.

Menurut mantan bek Timnas Inggris itu, Kane memang striker yang hebat. Namun, level sang pemain masih jauh di bawah Ronaldo.

“Ini bagus untuk Tottenham dan Inggris bahwa Kane, dan memang semua bintang Spurs yang bermain untuk Inggris membaik dan berkembang setiap saat,” buka Keown seperti dimuat Panduan Bermain Judi.

“Saya senang untuk Kane, rekor golnya di 2017 sebanding dengan Ronaldo. Ini sungguh luar biasa! Namun, kita juga harus berhati-hati saat membicarakan Kane dalam istilah pemain terbaik dunia. Ia belum berada di level Ronaldo dan Messi,” sambungnya.

“Jangan lupa bahwa keduanya telah tampil di level yang luar biasa ini selama hampir satu dekade. Jika dibandingkan dengan Kane, maka dia belum ada apa-apanya. Ia masih punya masa depan yang amat panjang. Kini tergantung dia, apakah ia mampu menjaga konsistensinya atau tidak,” tuntas Keown.