Martin Skrtel Mengatakan Liverpool Kurang Beruntung

Agen Bola

Agen Bola – Martin Skrtel Mengatakan Liverpool Kurang Beruntung  ,

Martin Skrtel, menganggap timnya kurang beruntung dalam pertandingan melawan Arsenal di Anfield, Minggu (21/12/2014) malam WIB. Meski mencetak gol, Skrtel juga mengungkapkan kekecewaan dengan hasil imbang tersebut.

Liverpool sempat unggul lewat gol Philippe Coutinho, namun kembali ketinggalan 1-2 setelah Mathieu Debuchy dan Olivier Giroud menjebol gawang yang dikawal oleh Bradley Jones.

Agen Bola | Bandar Bola

Tandukan Skrtel di dua menit terakhir pun akhirnya membatalkan kemenangan The Gunners. Soal hasil imbang ini, Skrtel mengungkapkan kekecewaannya.

“Saya pikir kami melakukan pertandingan ini dengan baik dengan memainkan bola dengan cepat, tapi kami tak beruntung karena tidak mendapatkan tiga poin,” ujar Martin.

“Ini mengecewakan karena datang setelah penampilan hebat saat melawan Bournemouth. Kami menatap laga ini dengan kepercayaan diri tinggi,” ujarnya.

Agen Bola

Pemain internasional Slovakia ini juga memuji peran Adam Lallana yang berhasil memberikan assist kepadanya. “Itu merupakan umpan silang yang luar biasa dari Adam Lallana. Saya sedikit melewatkan sundulan itu sebelumnya, dan saya sudah menunggu sebuah gol untuk waktu yang lama,” katanya.

 

BintangBola | 338Poker
Customer Satisfaction is Our Main Concern

BBM      : 2A3AF1B1
WhatsApp : +855 9696 23232
WeChat   : Bintangbola
YM       : csbintangbola |csbintangbola2
Facebook : bintangbola
Twitter  : @bintang_bola
Google+  : +BintangBola