Masa Depan Batshuayi Bersama Chelsea Masih Abu-Abu

Berita Bola, Masa Depan Batshuayi Bersama Chelsea Masih Abu-Abu

Penyerang Chelsea, Michy Batshuayi, mengaku tidak mengetahui apakah ia akan tetap berada bersama klub pada saat busra transfer pemain musim dingin ditutup pada Rabu 31 Januari 2018.

Pemain berkebangsaan Belgia tersebut telah sangat erat dikaitkan kepindahannya karena The Blues – julukan Chelsea- kabarnya tertarik untuk merekrut penyerang baru untuk membantu kinerja Alvaro Morata.

Meski masa depannya bersama tim menjadi abu-abu, namun perjuangan Batshuayi tidak terhenti. Ia berhasil membuktikan diri dengan mencetak gol pada babak pertama Piala FA ketika berhdapan dengan Newcastle United. Dalam pertandingan tersebut Chelsea sukses meraih kemenangan dengan skor 3-0 pada Minggu 28 Januari 2018.

Setelah sukses membantu tim, namun pemain berusia 24 tahun tersebut mengaku belum yakin apakah hasil positif yang diraihnya dapat mempertahankan kariernya di Stamford Bridge. Apalagi dengan rencana Antonio Conte untuk terus memainkannya di sisa musim 2017-2018.

[ Baca Juga – Zidane Belum Kehilangan Motivasi untuk Melatih Real Madrid ]

“Saya tidak mengetahuinya. Terserah bos, lebih baik Anda berbicara dengan Conte. Ini sangat bagus untuk tim dan bagi saya, saya sangat senang. Ketika saya memiliki kesempatan, saya akan mengambil kesempatan dan bekerja setiap hari. Saya sangat bahagia,” terang Batshuayi, sebagaimana dilansir Kamus Judi.

Kemenangan atas Newcastle United tersebut memastikan Chelsea bangkit kembali dari kekalahan semifinal Piala Liga saat melawan Arsenal beberapa waktu lalu. Hal ini tentunya membuat kapten Chelsea, Gary Cahill senang dengan performa timnya.

“Itu layak pada akhirnya. Saya pikir kami mulai sedikit berkarat. Kami membutuhkan kemenangan dan kemajuan itu yang paling penting. Kami perlu mencoba babak final karena telah keluar dari Piala Liga. Jadi mala mini sangatlah penting,” ungkap Cahill.