Masa Depan Pemain Barca Terancam

Agen Judi Online

Berita Bola, Nasib pemain bintang Barcelona, Sergio Busquets, tampaknya juga belum menghadapi titik terang. Sampai saat ini sang pemain belum juga mendapat perpanjangan kontrak dari pihak manajemen.

Sebenarnya Busquets sangat ingin untuk memperbaharui kontraknya bersama Barcelona. Namun, keinginannya untuk naik gaji membuat Blaugrana terus menunda perpanjangan kontrak untuk pemain berpaspor Spanyol tersebut.

Pada saat yang bersamaan, Barcelona juga dikabarkan tengah merancang perpanjangan kontrak untuk dua bintang baru mereka yakni Luis Suarez dan Neymar. Keadaan tersebut membuat Barcelona berpikir ulang untuk menaikkan gaji Busquets.

Tak hanya itu, Barcelona juga tengah mengincar pemain baru untuk musim mendatang. Sebut saja Nolito dan Paul Pogba yang menjadi pemain incaran Barca pada jendela transfer musim panas mendatang.

Saat ini sebenarnya Busquets juga mendapat tawaran dari beberapa klub lain. Manchester City yang musim mendatang akan dilatih oleh Pep Guardiola juga dikabarkan tertarik mendatangkan dirinya. Selain itu, Paris Saint-Germain juga ingin merasakan servis Busquets.