Masih Sakit Hati, Griezmann Dukung Juventus Juara UCL

bintang bola

Berita Bola, Masih Sakit Hati, Griezmann Dukung Juventus Juara UCL

Striker Atletico Madrid, Antoine Griezmann, tampaknya masih sakit hati atas kekalahan dari Real Madrid di semifinal Liga Champions. Untuk itu, dia memberikan dukungannya kepada Juventus di final kompetisi tertinggi di Eropa itu.

Tak cukup sampai di situ, pemain berpaspor Prancis itu juga mendukung Buffon untuk meraih gelar Ballon d’Or. Mantan pemain Real Sociedad itu merasa torehan Bianconeri musim ini tak lepas dari aksi gemilang yang ditunjukkan Buffon.

“Juventus akan menjuarai Liga Champions dan Buffon akan meraih Ballon d’Or,” ujar Griezmann dikutip Panduan Judi Online.

Bukan tanpa alasan sampai pemain 26 tahun memberikan dukungannya pada Juventus. Itu lantaran kiprah mereka di Liga Champions musim ini terbilang mengesankan.

[Baca Juga -“Miliki Pemain Tajam, Mignolet: Coutinho adalah Hazard Versi Liverpool“]

Sejak memasuki fase knockout, laju Si Nyonya Tua benar-benar tak terbendung, bahkan oleh Barcelona. Gawang mereka juga hanya kobobolan satu kali, yakni saat bersua AS Monaco.

Melihat raihan tersebut, tentu Juventus dipandang sebagai lawan sepadan untuk Madrid di laga final. Meski begitu, Griezmann mengingatkan kepada Juve untuk tetap fokus agar tak mengalami sakit hati untuk kedua kalinya di partai puncak.

“Kalah di final terasa lebih sakit dibandingkan semifinal karena Anda sudah bermimpi akan mengangkat trofi. Ketika Anda kalah, itu terasa sangat berat,” imbuhnya.