Massimiliano Allegri Masuk Radar AC Milan

Berita Bola, Massimiliano Allegri Masuk Radar AC Milan

berniat menunjuk kembali Massimiliano Allegri sebagai pelatih. Rossoneri ingin memanfaatkan situasi sulit Allegri di Juventus.

Posisi Vincenzo Montella sebagai pelatih AC Milan tengah berada di ujung tanduk. Pasalnya, I Rossoneri menelan tiga kekalahan beruntun di Serie A.

Rentetan hasil buruk itu membuat Gianluigi Donnarumma dan kawan-kawan tertahan di peringkat ke-10 klasemen sementara. Alhasil, petinggi AC Milan pun diberitakan tengah mencari pelatih baru Panduan Bermain Judi.

Nama Allegri ditengarai menjadi incaran utama AC Milan. Bukan tanpa alasan, pria yang kini menangani Juventus itu merupakan pelatih terakhir yang mampu memimpin Il Diavolo Rosso memenangi Scudetto.

Peluang AC Milan untuk merekrut Allegri terbuka cukup lebar. Saat ini, posisi pelatih berusia 50 tahun itu di Juventus tengah berada dalam kondisi tidak aman.

{ Baca juga : ” Liverpool Buru Kemenangan Pertama di Liga Champions ” }

Situasi itu disebabkan penampilan Juventus yang kurang meyakinkan. Mereka gagal meraup kemenangan dalam dua laga terakhir. Teranyar, I Bianconeri ditekuk 1-2 oleh Lazio di hadapan pendukung sendiri.

Sebelum melatih Juventus, Massimiliano Allegri sempat menangani AC Milan pada periode 2010 hingga 2014. Saat itu, Allegri mempersembahkan masing-masing satu gelar Scudetto dan Supercoppa Italiana.