Mata Harapkan MU Jalani Sisa Oktober yang Manis

Mata Harapkan MU Jalani Sisa Oktober yang Manis

Berita Bola, Manchester United sudah ditunggu dengan lawan-lawan berat usai jeda internasional. Juan Mata mengharapkan Oktober ini menjadi bulan yang bersahabat.

MU baru saja terpeleset saat melakoni pertandingan kandang kala menjamu Stoke City di lanjutan Liga Inggris. Saat bermain di Old Trafford, Minggu (2/10/2016) malam WIB, mereka menyudahi laga dengan skor akhir 1-1.

The Red Devils akan menjalani jeda kompetisi karena jeda internasional. MU baru akan menjalani laga pada 18 Oktober mendatang.

MU setidaknya akan menghadapi tiga lawan berat. Liverpool dan Chelsea akan dihadapi di Liga Inggris. Sementara itu, Manchester City akan dihadapi di Piala Liga Inggris.

Dengan lawan-lawan berat itu, wajar kalau pemain tengah MU, Mata, berharap agar bulan ini membawa berkah untuk tim besutan Jose Mourinho.

“Kami mempunyai lima pertandingan di bulan Oktober, yang sangat penting dan kami akan memberikan yang terbaik untuk menjadikannya bulan yang bagus. Manchester United selalu mempunyai tantangan dan satu yang kami miliki di musim ini masih ada di sana,” kata Mata di Agen Bola Online.

“Sering kali dalam olahraga, Anda mesti belajar untuk menerima pertandingan-pertandingan, saat bahkan Anda sudah melakukan segalanya dengan sangat baik, Anda tak bisa menang. Itulah sepakbola, dan itulah mengapa ini menjadi olahraga yang bagus dan menarik.”

“Kami akan kembali ke kompetisi dalam dua pekan (saat melawan Liverpool) di Anfield. Ini merupakan pertandingan besar dan kami tak sabar untuk segera bekerja menyambut itu,” imbuhnya.