Maurizio Sarri Konfirmasi Hazard Tinggalkan Chelsea

Berita Bola

Berita Bola,  Maurizio Sarri Konfirmasi Hazard Tinggalkan Chelsea

Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri, mengonfirmasi sang pemain andalan, Eden Hazard, akan meninggalkan Stamford Bridge pada bursa transfer musim panas 2019. Sarri menilai Chelsea sudah tak lagi memiliki power untuk menahan kepergian winger 28 tahun tersebut.

Dalam beberapa bulan terakhir, Hazard dikabarkan bakal meninggalkan The Blues –julukan Chelsea. Real Madrid disebut-sebut bakal menjadi pelabuhan selanjutnya dari eks pemain OSC Lille tersebut.

Eden Hazard

Bahkan kelar final Liga Eropa 2018-2019 yang berlangsung dini hari tadi, Hazard sudah mengucapkan salam perpisahan. Hazard mengatakan ini sebagai waktu yang tepat untuk mengucapkan selamat tinggal kepada Chelsea, klub yang dibelanya sejak 2012.

[ Baca Juga : Presiden Madrid Tak Percaya Bayern Beli James Rodriguez untuk Dijual Kembali ]

Dalam pengakuan Hazard, ia sudah mengambil keputusan sejak dua minggu lalu. Kemudian, keputusan itu baru akan diumumkan dalam beberapa hari ke depan.

“Hazard? Saya minta maaf ia harus pergi. Ia pemain luar biasa dan terus memiliki ruang untuk berkembang. Ketika Anda mengertinya, ia akan tampil luar biasa. Namun, terkadang ia sangat aneh,” kata Sarri mengutip dari Panduan Bermain Judi, Kamis (30/5/2019).

Eden Hazard

Hazard sejak 2012 membela Chelsea. Selama tujuh musim berada di Stamford Bridge, ia total mengoleksi 110 gol dan 92 assist dari 352 pertandingan. Dari jumlah tersebut, Hazard memberikan enam trofi, termasuk masing-masing dua gelar Liga Inggris dan Liga Eropa – Kamus Judi.