Mauro Icardi, Kapten Inter Milan yang Lagi-lagi Dilupakan Timnas Argentina

Berita Bola, Mauro Icardi, Kapten Inter Milan yang Lagi-lagi Dilupakan Timnas Argentina

Timnas Argentina merilis daftar skuad untuk laga Kualifikasi Piala Dunia 2018 Zona Amerika Selatan pada akhir Maret mendatang. Menariknya, bintang sekaligus kapten Inter Milan itu kembali ‘dilupakan’.

Icardi sendiri bukannya tampil buruk untuk Inter pada musim ini. Penyerang berusia 24 tahun itu sudah mencetak 16 gol di pentas Serie A. Icardi beberapa waktu yang lalu juga sudah berbincang dengan pelatih Argentina, Edgardo Bauza.

Tanpa Icardi, Bauza justru membuat kejutan dengan tetap memanggil Ezequiel Lavezzi di barisan penyerang. Padahal, Lavezzi hanya bermain di klub Hebei China Fortune, yang tentunya tidak masuk dalam jajaran klub kompetitif.

[Baca Juga – Rilis Skuat, Argentina Tidak Panggil Icardi]

Bahkan, penyerang berusia 31 tahun sudah luput mencetak gol pada sepuluh laga terakhir di 2016 dan ia belum sekalipun bermain di 2017, karena memang kompetisi di China masih baru akan dimulai.

Dengan kekuatan 26 pemain ini, Bauza akan menjalani dua pertandingan di Panduan Judi Online ajang Kualifikasi Piala 2018, yakni laga kandang melawan Chile pada 24 Maret dan tandang melawan Bolivia pada 29 Maret.