Mbappe: Bukan Waktunya Bicarakan Madrid

Berita Bola

Berita Bola,  Mbappe: Bukan Waktunya Bicarakan Madrid

Penggawa Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe terus mendapat pertanyaan mengenai rumor kepindahannya ke Real Madrid pada bursa transfer musim panas ini. Usai laga Timnas Prancis kontra Andorra di Kualifikasi Piala Eropa 2020, Mbappe pun mencoba menanggapi pertanyaan tersebut.

Bintang muda Prancis itu memberikan jawaban singkat terkait rumor masa depannya tersebut. Mbappe sepertinya enggan memberikan komentar terlalu banyak mengenai kabar kepindahannya ke Real Madrid.

Kylian Mbappe

“Sekarang bukan waktunya untuk membicarakan tentang Real Madrid. Anda selalu bertanya hal yang sama, tapi ini bukan waktunya,” kata Mbappe, usai laga Andorra vs Prancis, melansir dari Panduan Bermain Judi, Rabu (12/6/2019).

Kendati begitu, bukan hal tidak mungkin kalau eks pemain AS Monaco itu bakal berlabuh ke Santiago Bernabeu pada bursa transfer musim panas ini. Beberapa sumber mengatakan kalau PSG tengah ikut dalam perburuan Antoine Griezmann. Jika memang kabar tersebut benar, ini jelas bisa jadi alasan kuat Mbappe untuk hijrah ke Madrid.

Kylian Mbappe

Sebagaimana diketahui, Mbappe memang telah lama menjadi incaran Madid. Los Blancos bahkan nyaris mendapatkan tanda tangan sang pemain pada bursa transfer musim panas 2017. Akan tetapi, Mbappe lebih memilih bergabung dengan PSG – Kamus Judi.