Mbappe Lebih Baik daripada Neymar

Berita Bola

Berita Bola, Mbappe Lebih Baik daripada Neymar

Pemain dari Paris Saint-Germain (PSG) dikabarkan akan bergabung dengan Real Madrid. Kemungkinan Kaylian Mbappe dan Neymar.

Generasi beberapa pemain top dari Real Madrid sudah berusia lebih dari 30tahun. Klub Real Madrid akan siap untuk memoles timnya.

Khusus dari posisi bagian tengah karena selama ini mereka hanya mengandalkan Karim Benzema. Eden Hazard masih dalam kondisi cedera dan Vinicius Junior juga masih belum mengeluarkan performa terbaiknya. Untuk penyerang baru Luka Jovic juga masih kurang bagus dalam permainannya.

Kylian Mbappe dan juga Neymar termasuk ke dalam daftar incaran Real Madrid. Klub Real Madrid terkenal karena banyak uang untuk membeli pemain mahal adalah hal yang mudah bagi mereka.

Baca Juga :

Klub China Bikin Stadion Bunga Teratai, Lebih Besar dari Camp Nou

Mantan pemain dari PSG pada tahun 1970-an, Jean-Michel Larque memberikan pendapat bahwa Real Madrid hairus mempertahankan Neymar daripada harus membeli Mbappe.

Menurut Panduan Bermain Judi, Mbappe lebih baik jika dibandingkan dengan Neymar.

mbappe masih berusia 21 tahun. Potensi dari dirinya masih bisa diasah dan memiliki masa depan yang bagus.

“Neymar memang memberikan permainan menghibur yang tidak bisa diberikan Mbappe. Tapi, saya hanya suka Mbappe karena masih muda, bertenaga, dan terus masih bisa berkembang,” paparnya.

“Saya tahu, Real Madrid sedikit lagi mendapatkan Mbappe. Namun, semua bisa terjadi di sepakbola,” tutupnya – Kamus Judi.