Melawan Barcelona dan City Sama Saja

Bandar Bola
Piala Eropa 2016

Berita Bola,Paris Saint-Germain (PSG) bermain imbang pada pertandingan perempatfinal Liga Champions saat melawan Manchester City, Kamis 7 April 2016 dini hari WIB. PSG yang lebih difavoritkan untuk keluar menjadi pemenang karena bermain di kandang hanya mampu bermain 2-2.

Keadaan tersebut membuat PSG harus menang dalam pertandingan leg kedua di Manchester pada Rabu 13 April 2016 dini hari WIB. Usai pertandingan, penyerang PSG, Edinson Cavani mengatakan bahwa melawan City memang tidak mudah.

Pada saat yang bersamaan pemain yang tengah diisukan hengkang pada bursa transfer musim panas mendatang itu mengatakan bahwa melawan City sama sulitnya dengan melawan raksasa Spanyol, Barcelona.

“Barcelona adalah lawan yang berat dan menjadi tim yang paling ingin dikalahkan. Itu adalah suatu hal yang pasti. Tetapi tim lain juga merupakan lawan yang sulit,” ujar Cavani seperti diberitakan Marca, Jumat (8/4/2016).

“Pada akhirnya, akan ada persaingan ketat dengan antara PSG dan City karena keduanya telah menggelontorkan banyak uang. Itu lah mengapa mereka akan saling menjatuhkan untuk mencapai puncak sepakbola dengan cepat,” tandasnya.