Menang atas Milan, Spalletti Puji Lautaro Martinez

Berita Bola

Berita Bola,  Menang atas Milan, Spalletti Puji Lautaro Martinez

Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti dikutip dari Kamus Judi, memuji penampilan apik Lautaro Martinez ketika I Nerazzurri –julukan Inter– menang tipis 3-2 atas AC Milan di San Siro, Minggu (18/3/2019), dini hari WIB. Lautaro turut menyumbangkan namanya di papan skor pada menit 67 lewat titik penalti.

Lautaro memang menjadi andalan lini depan Inter setelah Mauro Icardi absen karena konflik internal. Setelah diberi kepercayaan oleh Spalletti, Lautaro mampu membayarnya dengan gol-gol ke gawang lawan.

Lautaro Martinez (Foto: Twitter/@inter_en)

Saat melawan Milan, Lautaro mampu merepotkan pertahanan tim tuan rumah karena tidak hanya mencetak gol tetapi dia juga membuat assist. Lautaro mampu membuat assist lewat kepalanya untuk gol pertama Inter yang dibuat Matias Vecino tiga menit setelah babak pertama bergulir.

[ Baca Juga : Chelsea Ditahan Everton 0-0 di Babak Pertama ]

Inter kemudian menambah keunggulan lewat sundulan Stegan de Virj pada menit 51 dengan memanfaatkan sepak pojok Matteo Politano. Setelah itu, Milan sempat memperkecil skor jadi 2-1 berkat sundulan Tiemoue Bakayoko enam menit berselang.

Lautaro Martinez (Foto: Reuters)

Namun, skor kembali melebar karena Lautaro mencetak gol ketiga Inter lewat titik putih. Milan kembali membalas dengan gol dari Mateo Musacchio pada menit 71. Setelah itu, tak ada tambahan gol bagi kedua tim sehingga Inter pun menang atas Milan. Kemenangan itu membuat Inter menggusur Milan dari posisi ketiga dengan koleksi 53 poin.

“Lautaro kuat, memiliki teknik, percaya diri. Anda hanya perlu menatap matanya dan bisa tahu bahwa dia (Lautaro) bisa melakukan semuanya. Kami telah menemukan penyerang muda yang dapat menyelesaikan banyak hal untuk kami,” ujar Spalletti, seperti yang dilansir dari KamusJudi.