Mental Baja Serigala Ibu Kota Roma

Agen Bola
Agen Bola
Mental Baja Serigala Ibu Kota Roma

Berita Bola , Roma –  Di pertemuan pertama AS Roma vs Bayer Leverkusen di penyisihan Grup E, kedua tim berbagi satu poin dengan skor 4-4. Hujan gol juga terjadi di pertemuan kedua klub saat bermain di Stadio Olimpico, dan kali ini Giallorossi keluar sebagai pemenangnya dengan skor 3-2.

Roma sempat unggul dua gol di babak pertama melalui kreasi Mohamed Salah dan Edin Dzeko. Namun Leverkusen bangkit di babak kedua dan menyamakan kedudukan lewat gol Admir Memedi dan Javier “Chicharito” Hernandez. Gol penentu kemenangan baru dicetak oleh Miralem Pjanic di menit 80 melalui titik putih, setelah Salah dilanggar di kotak terlarang.

Allenatore Roma, Rudi Garcia memuji penampilan gemilang anak-anak asuhnya yang memiliki mental baja dalam menghadapi tekanan, dan membalikkan keadaan untuk meraih kemenangan, dan menjaga kans lolos ke 16 besar.

“Kami bisa saja mencetak tiga-empat gol di babak pertama, jadi kami sedikit menyesalinya di ruang ganti babak pertama. Kami masih bekerja membenahi pertahanan, biasanya tim keluar menyerang selepas babak kedua, tapi tidak hari ini,” ujar Garcia diberitakan Goal, Kamis (5/11/2015).

“Tim masih menunjukkan karakter untuk kembali setelah seri 2-2, menang dan meraih tiga poin. Kami melakukannya dengan baik dan tidak jatuh setelah kedudukan 2-2, tim sekali lagi menunjukkan bahwa mereka bisa mengatasi tekanan,” lanjutnya.

“Kami menunjukkan semangat kompetitif di babak pertama tapi kurang terlihat di babak kedua. Kami harus mengembangkannya, tapi saya puas dengan laga keseluruhan. Tim merespon baik sesuai yang harus mereka lakukan,” tandasnya.