Menyikut Ramos, Lovren Justru Merasa Senang

Berita Bola

Berita Bola,  Menyikut Ramos, Lovren Justru Merasa Senang

Kemenangan 3-2 yang didapat oleh Timnas Kroasia kala menjamu Spanyol dalam laga lanjutan UEFA Nations League 2018-2019, nyatanya membuat bek mereka, Dejan Lovren, merasa jemawa. Lovren tidak hanya sekadar senang bisa mengalahkan Spanyol, namun ia juga merasa puas lantaran di pertandingan tersebut berhasil menyikut salah satu musuh bebuyutannya, Sergio Ramos.

Seperti diketahui, Lovren dan Ramos dalam beberapa waktu terakhir kerap terlibat adu mulut. Lovren pernah mengungkapkan kalau Ramos yang selama ini banyak disebut orang sebagai salah satu bek tengah terbaik di dunia, pada kenyataannya tidaklah seperti itu.

Sergio Ramos

Menurut Lovren, sebagai seorang bek, Ramos sebenarnya banyak juga melakukan kesalahan. Akan tetapi, karena bek asal Spanyol itu berada di Real Madrid, yang mana sering menang dengan skor telak, maka kesalahan Ramos kerap tertutupi dan tidak menjadi sorotan.

[ Baca Juga : Pelatih Thailand Akui Sudah Simpan Peta Kekuatan Indonesia ]

Tak ayal, ketika Kroasia mampu memenangkan pertandingan atas Spanyol, yang mana di kubu lawan terdapat Ramos, Lovren merasa sangat senang. Kegembiraan Lovren itu dibagikan di akun Instagram pribadinya. Bahkan, meski pada laga tersebut Lovren menyikut Ramos, ia justru merasa senang, bukannya meminta maaf.

Dejan Lovren vs Harry Kane

Berikutnya, Kroasia akan menghadapi Inggris dalam laga lanjutan UEFA Nations League 2018-2019. Lovren pun yakin pada laga melawan Inggris nanti Kroasia akan kembali tampil bagus dan menjadi pemenang.

“Menyikut dia (Ramos) adalah hal bagus. Ha ha! 3-2! Maju ke depan dan bicara sekarang, sobat. Mereka (Timnas Spanyol) adalah sekelompok kucing. Hanya tim ini yang layak (menunjuk ke bendera Kroasia di bajunya). Sekarang saatnya mengalahkan Inggris dan berjalan keluar seperti bos,” ucap Lovren di akun Instagram pribadinya, Minggu (18/11/2018), dilansir KamusJudi.