Merson: Koeman Bakal Menjadi Pelatih Barcelona Musim Depan

bintang bola

Berita Bola, Merson: Koeman Bakal Menjadi Pelatih Barcelona Musim Depan

Siapa pengganti Luis Enrique dalam membesut Barcelona pada musim 2017-2018 memang belum jelas jawabannya. Terdapat beberapa nama yang masih kencang diisukan bakal menjadi suksesor Enrique di skuad berjuluk Blaugrana tersebut.

Beberapa nama yang kabarnya masuk dalam radar incaran manajemen Barca adalah Jorge Sampaoli, Unai Emery, Ernesto Valverde, Mauricio Pochettino, dan teranyar Ronald Koeman. Bahkan nama terakhir kabarnya menjadi kandidat terkuat sebagai pelatih Barca berikutnya.

[Baca Juga -“Komentari Laga Arsenal vs Man United, Guardiola: Mourinho Tak Pernah Menyerah“]

Adalah mantan pemain Arsenal, yakni Paul Merson, yang mengamini pernyataan tersebut. Adanya koneksi antara Barca dan Koeman yang sudah terjalin lama menjadi alasan Merson yakin Koeman bakal membesut Lionel Messi dan kolega musim depan.

“Ini adalah Barcelona. Anda tanya setiap pemain mereka ingin bermain untuk Barcelona, anda tanya kepada setiap pelatih. Koeman akan menjadi pelatih Barcelona musim depan, saya akan terkejut bila tidak,” ucap Merson, seperti dikutip dari Panduan Judi Online, Minggu (7/5/2017).

“Bagi saya, dia cocok, mengingat dia memang sempat berada di sana (sebagai asisten pelatih Louis van Gaal). Anda bekerja dengan para pemain kelas dunia, beberapa adalah yang terhebat di dunia. Anda harus memiliki seseorang di sana yang akan sangat dihormati,” tutupnya.