Merson Sarankan Chelsea Rekrut Morata Ketimbang Lukaku

Berita Bola, Merson Sarankan Chelsea Rekrut Morata Ketimbang Lukaku

Salah satu pengamat sepakbola, Paul Merson, memberikan masukan kepada tim juara Liga Inggris, Chelsea. Menurutnya, tim asuhan Antonio Conte berburu seorang penyerang yang memiliki mental dan jam terbang tinggi.

Musim ini Chelsea memang tengah berburu seorang penyerang. Pasalnya, Conte memiliki hubungan yang buruk dengan striker bengal mereka, yaitu Diego Costa.

Karena itu, tim yang bermarkas di Stamford Bridge mengincar beberapa nama yaitu Alvaro Morata dan Romelu Lukaku. Lantas melihat hal tersebut, Merson yang merupakan legenda Arsenal, menilai Morata lebih menjanjikan ketimbang Lukaku, meski musim lalu mencetak 25 gol untuk Everton.

{ Baca Juga, ” Ingin Lebih Banyak Bermain, Morata Yakin Tinggalkan Madrid demi Man United ” }

“Saya rasa Morata lebih cocok untuk Chelsea daripada Lukaku. Lukaku merupakan pencetak gol yang bagus, tapi jika Anda melihat statistiknya, maka terlihat bahwa ia tidak banyak berlari, tidak seperti Costa,”ujar Merson mengutip dari KAMUS JUDI, Minggu (11/6/2017).

“Di sisi lain, Morata telah bermain dengan banyak pemain kelas dunia di Madrid dan Juventus. Saya rasa ia akan siap ketika Willian atau Eden Hazard membuat peluang dari sektor sayap,” tuntasnya.