Meski Alami Musim Berat, Pedro Optimis Lanjutkan Karier Bersama Chelsea

Agen Jud Online

Berita Bola, Penyerang asal Spanyol, Pedro Rodriguez, optimis melanjutkan kariernya bersama Chelsea pada musim ini. Mantan pemain Barcelona itu yakin bisa mengembalikan kejayaan Chelsea seperti dua tahun lalu.

Meski menjadi juara pada musim 2014–2015, nyatanya Chelsea tampil berantakan di periode berikutnya. Di awal musim, The Blues –julukan Chelsea– bahkan sempat terjerembap hingga posisi 16 klasemen sementara.

Salah satu sosok yang menjadi perhatian tentu penampilan Pedro yang dinilai tidak sesuai ekspektasi. Tampil impresif bersama Barcelona, pemain jebolan akademi La Masia tersebut justru gagal bersinar bersama Chelsea di musim perdanannya.

Namun, Pedro merasa penampilannya bersama Chelsea musim lalu masih dalam tahap adaptasi. Oleh karena itu, pemain berusia 28 tahun ini yakin dirinya akan memiliki musim yang hebat di periode keduanya.

“Saya sangat termotivasi (mengenai kembali ke) Chelsea dan membawa tim kembali ke tempat yang seharusnya. (Musim perdana saya) adalah salah satu tahap adaptasi dan sulit, tapi saya ingin memiliki musim (kedua) yang hebat,” jelas Pedro, seperti dimuat Bintangbola.co, Jumat (8/7/2016).