Meski Ditawar Rp1,2 Triliun, Kiper 17 Tahun Milan Tak Dijual

Meski Ditawar Rp1,2 Triliun, Kiper 17 Tahun Milan Tak Dijual
Meski Ditawar Rp1,2 Triliun, Kiper 17 Tahun Milan Tak Dijual

Berita Bola,AC Milan menegaskan tidak akan menjual kiper mudanya, Gianluigi Donnarumma, meski mereka mendapatkan tawaran sebesar 80 juta Euro, atau setara dengan Rp1,2 triliun, menurut sang pemilik klub, Silvio Berlusconi.

Meski baru 17 tahun, Donnarumma berhasil menjadi pilihan pertama sebagai penjaga gawang Milan pada musim pertamanya di tim senior. Total, ia tampil 30 kali di Serie A sejak debutnya Oktober lalu.

Tampil menawan di usia muda, namanya pun dirumorkan akan segera hengkang dari Rossoneri, apalagi setelah kegagalan menembus ajang Eropa. Namun, rumor tersebut langsung ditepis Berlusconi.

“Bagi kami, Donnarumma tidak dijual. Kami tak akan menjualnya meski seharga 80 juta Euro,” ujarĀ mantan Perdana Menteri Italia itu pada Panduan Bermain Judi Online.

Berlusconi sendiri disebut-sebut akan segera menjual mayoritas sahamnya di Milan kepada konsorsium asal China. Tak tanggung-tanggung, 70 persen saham Milan akan dilepas oleh sang presiden.

“Masih bernegosiasi. Saya akan bertemu dengan para manajer besok untuk bernegosiasi, jadi saya tak bisa memberikan jawaban pasti soal negosiasi tersebut,” ujarĀ Berlusconi menambahkan.

Setelah memiliki Milan selama 30 tahun dengan prestasi menjuarai Liga Champions sebanyak lima kali, Berlusconi mengaku kecewa karena akhir masanya ditutup dengan performa negatif.

Dua kemenangan dalam 11 pertandingan terakhir membuat Milan hanya bisa finis ketujuh, sebelum kekalahan di Coppa Italia melawan Juventus, yang memastikan kegagalan mereka tampil di Eropa musim depan.

“Sayangnya, para fans tak punya rasa sabar atau memori yang baik. Mereka tidak puas atau tak sadar dengan prestasi dalam 30 tahun terakhir.”