Meski Jarang Diberi Kesempatan Tampil, Lapadula Tegaskan Bahagia di Milan

sonice888

Berita Bola, Judi OnlineGianluca Lapadula memang menjadi salah satu pemain yang sukses diboyong AC Milan pada bursa transfer musim panas 2016. Ia diboyong manajemen Rossoneri dari Pescara dengan nilai transfer sembilan juta euro atau sekira Rp130 miliar.

Namun perjalanan karier Lapadula bersama Milan nampaknya tak berjalan mulus. Pasalnya, penyerang berusia 26 tahun tersebut baru tiga kali dipercaya pelatih Milan, Vincenzo Montella, untuk tampil.

Kondisi tersebut pun memunculkan spekulasi bahwa Lapadula mulai tak bentah di Milan, dan berharap hengkang di Januari tahun depan. Akan tetapi Lapadula membantah rumor tersebut, dan mengatakan merasa senang merumput Stadio San Siro.

“Pada awalnya saya memiliki banyak masalah dengan kondisi fisik. Akan tetapi, pada saat ini saya sudah menjalani latihan dengan normal tanpa ada masalah,” ucap Lapadula, seperti dilaporkan oleh Link Alternatif SBOBET, Jumat (7/10/2016).

“Saya sangat bahagia dengan kehidupan saya di sini (Milan), dan ketika kita menang segalanya akan terasa lebih indah,” imbuh penyerang berkebangsaan Italia tersebut.