Meski Kalah dari Bournemouth, Maguire Bantah Man United Bermain Buruk

Berita Bola

Berita Bola,  Meski Kalah dari Bournemouth, Maguire Bantah Man United Bermain Buruk

Manchester United gagal melanjutkan trend positif mereka saat melakoni matchday ke-11 Liga Inggris musim 2019-2020 kontra Bournemouth. Sebab, Man United harus puas menutup laga itu dengan kekalahan 0-1 dari lawannya.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Vitality Stadium, Sabtu 2 November 2019, malam WIB, Man United sebenarnya tampil mendominasi. Akan tetapi beberapa kesempatan yang didapat Man United urung jadi gol.

Bournemouth vs Man United

Man United sendiri akhirnya kecolongan pada awal-awal babak kedua. Adalah Joshua King yang berhasil membawa Bournemouth unggul 1-0 atas Setan Merah –julukan Man United. King berhasil membobol gawang Man United usai menerima umpan dari Adam Smith.

Kekalahan itu pun mengakhiri catatan impresif yang ditorehkan Man United dalam tiga pertandingan terakhir mereka. Hasil negatif itu juga membuat Man United urung memperbaiki posisi mereka pada klasemen sementara Liga Inggris 2019-2020 dengan tetap berada di posisi ke-10.

Baca Juga :

Liverpool Ditinggal Aston Villa 0-1 di Babak Pertama

Seusai pertandingan melawan Bournemouth, Maguire pun lantas memberikan komentarnya. Bek Timnas Inggris tersebut mengaku kecewa dengan hasil dari lawatan timnya ke markas Bournemouth, namun membantah jika Man United tampil buruk pada laga tersebut.

“Itu bukan performa yang buruk, namun harus diakui bahwa kami kekurangan kualitas. Kami merasa mereka hanya punya dua peluang dan kami bisa mengatasi itu dengan cukup baik sebagaimana kami mengerahkan pemain untuk menyerang, namun kami harus menunjukkan kualitas lebih banyak di sepertiga akhir,” jelas Maguire, seperti dikutip dari Panduan Bermain Judi.

“Kami memiliki beberapa kesempatan. Kami memainkan bola melalui lini. Saya ingat Victor [Lindelof] bermain cukup sering dengan bola lewat lini, terutama di babak pertama dan di babak kedua. Jadi kami harus menunjukkan lebih banyak kualitas,” sambung pemain berusia 26 tahun itu.

“Empat laga tandang beruntun dalam 11 hari, ini sulit untuk para pemain, namun tidak ada alasan, kami merasa bagus secara fisik untuk bermain hari ini, secara mental kami juga bagus, dan kami menjalani pertandingan dengan rasa percaya diri dan saya pikir kami menunjukkan itu di awal,” tutupnya – Kamus Judi.