Meski Miliki Organisasi yang Baik, Everton Janji Bakal Buat Burnley Kesulitan

Berita Bola, Meski Miliki Organisasi yang Baik, Everton Janji Bakal Buat Burnley Kesulitan

Manajer Everton, Ronald Koeman, mengaku yakin dengan kemampuan anak asuhnya kala berhadapan dengan Burnley dalam laga pekan ke-33 Liga Inggris 2016-2017, Sabtu (15/4/2017) malam WIB. Maklum saja, Koeman menyebut timnya tengah dalam kondisi yang sangat baik.

Pelatih berkebangsaan Belanda itu juga yakin anak asuhnya akan menyulitkan Burnley, apalagi tim asuhan Sean Dyche itu memiliki rekor tandang yang cukup buruk. Burnley tak pernah menang dalam 10 laga tandangnya musim ini.

Meski demikian, Koeman tak menampik jika Burnley memiliki organisasi permainan yang sangat baik. Sehingga bukan menjadi alasan jika Romelu Lukaku dan kolega lengah jelang duel nanti malam.

{ Baca Juga, ” Pelatih Tak Terkenal Masuk Bursa Calon Pengganti Enriquec ” }

“Secara fisik, mereka sangat kuat. Mereka juga mampu menjalankan strategi 4-4-2 dengan sangat baik. Mereka mampu bertahan dan mengorganisasikan permainan dengan baik. Ini akan sulit untuk membuat sebuah peluang,” ujar Koeman, mengutip dari KAMUS JUDI, Minggu (16/4/2017).

“Tapi performa kita sangat baik beberapa waktu ini. Apalagi kami bermain di kandang. Itu akan membuat mereka bermain dengan baik pada pertandingan nanti,” pungkasnya.