Meski Sulit, Manchester City Layak Tundukkan Sunderland

Meski Sulit, Manchester City Layak Tundukkan Sunderland
Meski Sulit, Manchester City Layak Tundukkan Sunderland

Berita Bola, MANCHESTER – Manajer Manchester City, Josep Guardiola, menyebut timnya memang layak meraih kemenangan saat bersua Sunderland di laga perdana Liga Inggris 2016-2017 pada Minggu (14/8/2016) dini hari WIB. Guardiola menilai timnya bermain lebih baik ketimbang Sunderland, meski pada dasarnya kemenangan harus diraih dengan susah payah.

The Citizens –julukan City– lebih mendominasi penguasaan bola dengan 70 berbanding 30 persen milik Sunderland. Selain itu dalam hal mencetak peluang, Man City juga sukses melepas empat tembakan ke gawang berbanding dua milik The Black Cats –julukan Sunderland.

Gol-gol Manchester Biru dikemas Sergio Aguero pada menit empat dan gol bunuh diri Paddy McNair ketika laga menyisakan tiga menit. Sementara gol tunggal Sunderland dicetak Jermaine Defoe pada menit 71.

“Kami layak meraih kemenangan. Laga pertama selalu menyulitkan. Terkadang, Anda membutuhkan sedikit keberuntungan,” ujar Guardiola mengutip dari Judi Online, Minggu (14/8/2016).

Berkat kemenangan itu, Manchester Biru saat ini bercokol di posisi dua klasemen. Man City meraih poin dan agregat gol yang sama dengan pemuncak klasemen yakni Hull City.