Messi Akui Performanya di Copa America 2019 Belum Maksimal

Berita Bola

Berita Bola,  Messi Akui Performanya di Copa America 2019 Belum Maksimal

Lionel Messi mengomentari performanya bersama tim nasional (Timnas) Argentina di ajang Copa America 2019 sejauh ini. Messi mengakui bahwa performanya bersama Timnas Argentina di Copa America 2019 memang belum begitu maksimal.

Messi sendiri memang diharapkan memberikan magis-nya untuk membantu Timnas Argentina meraih gelar juara Copa America 2019. Wajar jika banyak pengamat berharap akan hal itu pada Messi, mengingat ia adalah salah satu pemain terbaik di dunia saat ini.

Lionel Messi tampil bersama Timnas Argentina di Copa America 2019

Akan tetapi dari empat laga yang sudah dimainkan Messi bersama Timnas Argentina di Copa America 2019, ia masih belum begitu menonjol. Bahkan, La Pulga –julukan Messi– sendiri baru menyumbangkan satu golnya untuk Timnas Argentina.

[ Baca Juga : Tersingkir dari Copa America, Paraguay Diminta Tetap Jaga Level Permainan ]

Satu-satunya gol yang dicetak Messi di Copa America 2019 sejauh ini adalah ketika Timnas Argentina bermain 1-1 dengan Paraguay. Messi mencatatkan namanya di papan skor setelah berhasil mengeksekusi penalti.

Messi sendiri mengakui bahwa performanya bersama Timnas Argentina di Copa America 2019 memang belum begitu menjanjikan. Meski Messi menyebut bahwa hasil akhir positif yang didapat Timnas Argetina di Copa America 2019 adalah hal lebih penting daripada performanya.

Lionel Messi tampil bersama Timnas Argentina di Copa America 2019

“Kenyataannya adalah ini bukan Copa America terbaik saya, bukan seperti yang saya harapkan. Ada beberapa pertandingan yang terjadi dengan cara ini. Anda tidak bisa berbuat banyak, rumit bagi kami yang menginginkan sesuatu berbeda, untuk menghindari rival,” ucap Messi, seperti dikutip dari Panduan Bermain Judi.

“Hal yang penting kami menang dan mampu melanjutkan turnamen. Kami tahu itu hal mendasar jika kami ingin memainkan laga lawan tim tiga besar, kami harus berlari dan membantu dalam pertahanan,” tuntas pemain berusia 32 tahun tersebut – Kamus Judi.