Messi Minum Tablet Glukosa di Laga Barca vs Olympiakos, Valverde: Saya Dukung jika Itu Buat Dia Cetak Banyak Gol

Berita Bola,  Messi Minum Tablet Glukosa di Laga Barca vs Olympiakos, Valverde: Saya Dukung jika Itu Buat Dia Cetak Banyak Gol

Megabintang Barcelona, Lionel Messi turut memberikan andil bagi kemenangan timnya atas Olympiakos dengan skor 3-1 di matchday pekan ketiga Liga Champions 2017-2018. Messi menyumbang satu gol dan satu assist di pertandingan tersebut.

Tambahan satu gol di laga kontra Olympiakos membuat Messi membukukan 100 gol di semua kompetisi Eropa. Pemain berjuluk La Pulga itu semakin menunjukkan kualitasnya sebagai salah satu pemain terbaik di dunia.

Tak ayal penampilan Messi di pertandingan tersebut mendatangkan sejumlah kritikan. Berdasarkan laporan Sport, Messi diketahui meminum tablet glukosa yang dapat menunjang penampilannya.

{ Baca juga : ” Harry Kane Mulai Lempar Sinyal Merapat ke Real Madrid? ” }

Tablet glukosa itu merupakan sesuatu hal yang biasa dikonsumsi dalam dunia olahraga. Sejumlah atlet yang menjalani jadwal padat, seperti pesepakbola menggunakan tablet itu agar dapat mengeluarkan energi sesuai kebutuhan.

Kandungan glukosa dalam tablet itu juga berfungsi sebagai bahan bakar bagi tubuh, termasuk bagian otot untuk bergerak. Pihak manajemen Barca yang memberikan saran penggunaan tablet tersebut kepada Messi secara teratur.

Menanggapi hal itu, pelatih Barca, Ernesto Valverde mengatakan dirinya mendukung penggunaan tablet glukosa jika membuat Messi dapat mencetak banyak gol. Ia pun mengaku tidak memahami betul tablet tersebut.

“Saya tak tahu apakah dia meminum tablet glukosa. Jika itu membuat dia mencetak gol, maka dia harus meminum lebih banyak lagi,” kata Valverde sambil bersenda gurau dengan awak media, seperti dilansir Panduan Bermain Judi, Jumat (20/10/2017).