Messi Perpanjang Kontrak, Presiden Barcelona Dituding Bohong

Berita Bola, Messi Perpanjang Kontrak, Presiden Barcelona Dituding Bohong

Presiden Barcelona, Josep Bartomeu beberapa waktu lalu mengumumkan bahwaLionel Messi sudah sepakat memperpanjang kontrak. Namun, dia dituding berbohong soal itu.

Adalah Agusti Benedito yang melontarkan tudingan tersebut. Pria yang mencalonkan diri menjadi Presiden Barcelona itu mendesak Bartomeu untuk bicara jujur kepada publik.

Bukan tanpa alasan Agusti berbicara seperti itu. Karena penjelasan dari Bartomeu yang mengatakan Messi akan bertahan bersama klub asal Catalan dengan jaminan tanda tangan sang Ayah.

[Baca Juga -“Inter Ditahan Bologna 1-1 di Liga Italia 2017-2018, D’Ambrosio Mengaku Tidak Puas “]

Secara resmi, seharusnya Messi sebagai pemain juga ikut membubuhkan tanda tangan. Dan pernyataan Bartomeu disebutnya hanya untuk meredakan desakan publik kepadanya.

“Bartomeu bilang kontrak sudah ditanda tangani, tetapi sebenarnya masih macet. Kontrak itu, tanpa tanda tangan Leo, jadi tidak valid,” tutur Benedito, seperti dikutip dari Kamus Judi.

“Meskipun Ayahnya sudah menandatangani, tetap saja pemain harus ikut. Saya berharap Presiden mau menjelaskan yang sebenarnya, karena ini bukan pertama kalinya dia berbohong,” imbuhnya.

Masa depan pemain berjuluk La Pulga bersama Barcelona masih tanda tanya. Kontraknya akan habis pada Juni 2018 mendatang.