Messi Pindahan Oke buat Sepakbola, Tidak untuk Barca

Berita Bola

Berita Bola, Messi Pindahan Oke buat Sepakbola, Tidak untuk Barca

Lionel Messi ingin hengkang dari Barcelona. Itu menarik bagi jagad sepakbola, tapi tentu tidak untuk para Cules.

Hal tersebut diungkapkan oleh pemain Bayern Munich, Thomas Mueller. Menurutnya, Lionel Messi adalah salah satu pesepakbola terbaik sepanjang masa di dunia.

“Messi adalah salah satu pemain terbaik di planet ini, juga untuk 100 tahun terakhir,” kata Mueller seperti dilansir dari Panduan Bermain Judi.

Kabar keinginan Lionel Messi ingin cabut dari Barcelona juga turut mencuri perhatian Thomas Mueller. Pemain asal Jerman itu menyebut, kepindahan Messi pasti akan sangat menarik bagi dunia sepakbola.

“Jika Messi pindah, itu menarik buat sepakbola tapi tentu tidak untuk fans Barcelona,” paparnya.

Baca Juga :

Lionel Messi Akan Tinggalkan Barcelona

Ya, Lionel Messi memang sudah menjadi ikon Barcelona. Memperkuat Barcelona sejak tahun 2005, ‘La Pulga’ sudah mencatatkan 634 gol dari 731 penampilan.

Dirinya juga sudah pernah memenangi 34 trofi untuk Barcelona, termasuk 10 trofi Laliga dan empat kali juara Liga Champions. Belum lagi gelar individunya juga mentereng, seperti enam kali memenangi Ballon d’Or.

Artinya kalau Messi pindah, Barcelona bakal seperti kehilangan nyawanya.

Thomas Mueller pun berkelakar, kalau klubnya Bayern Munich tidak tertarik memboyong Lionel Messi. Sebab pasti, gajinya gede banget!

“Saya berbicara dengan direktur keuangan kami satu atau dua kali selama beberapa bulan terakhir. Menurut saya, kami tak akan bisa melakukan apa-apa,” ujarnya.

Gaji pemain asal Argentina tersebut memang ‘setinggi langit’ yaitu yang senilai 99,6 juta euro per tahun atau sekitar Rp 1,73 triliun per tahun – Kamus Judi.