Messi: Saya Telah Menjadi Sosok Pemain yang Lebih Baik Bersama Barcelona

Berita Bola, Messi: Saya Telah Menjadi Sosok Pemain yang Lebih Baik Bersama Barcelona

Megabintang Barcelona, Lionel Messi, meyakini dirinya telah menjadi sosok pemain yang jauh lebih baik ketimbang sebelumnya setelah berkarier sekian lama dengan tim. Ia mengaku banyak perubahan dalam dirinya yang mengacu pada hal positif saat berada di atas lapangan.

Penyerang berkebangsaan Argentina tersebut telah berada dalam penampilan yang sangat luar biasa pada musim ini. Pemilik julukan La Pulga ini sukses mencetak 34 gol dalam seluruh kompetisi untuk memimpin skuad Azulgrana –julukan Barcelona- menuju puncak klasemen Liga Spanyol.

Tiga gol berhasil disarangkan penyerang kidal tersebut dalam kemenangan dengan agregat 4-1 saat berhadapan dengan Chelsea di babak 16 besar. Satu gol berhasil diciptakan Messi pada menit ke-75 saat bermain di leg pertama. Pada leg kedua, Messi semakin menggila dengan mencetak dua gol yakni pada menit ketiga dan ke-63.

Dalam sebuah sesi jumpa wartawan, penyerang berusia 30 tahun tersebut mengaku telah memberikan perhatian yang lebih besar pada permainannya dalam beberapa tahun terakhir. Ia melakukan hal tersebut agar dapat fokus memberikan penampilan terbaiknya, mengingat saat ini usianya sudah tidak muda lagi.

[ Baca Juga – Messi Ingin Neymar Kembali Berseragam Barcelona ]

“Sebelumnya saya mencoba mencuri bola dan membuat permainan saya. Sekarang, saya mencoba membuat tim bermain lebih banyak dan meneruskan bola lebih banyak serti tidak terlalu egois,” ungkap Messi, sebagaimana diberitakan Kamus Judi.

“Saya mencoba untuk memindahkan tim dari posisi lain. saya menjalankan hal yang sama seperti yang saya lakukan sebelumnya, namun saya melakukannya dengan cara yang berbeda,” lanjutnya.

Saat ini Barcelona bertengger di puncak klasemen sementara Liga Spanyol dengan 72 poin. Azulgrana sukses meraih 22 kemenangan, enam kali seri dan menjadi satu-satunya klub yang belum pernah mengalami kekalahan dalam 28 pertandingan yang telah mereka lakoni pada musim 2017-2018.

Selain itu Barcelona juga sukses menyingkirkan rival abadinya yakni Real Madrid yang berada di posisi ketiga dengan keunggulan sebanyak 15 poin.