Messi Sengaja Tunda Tanda Tangan Kontrak Demi ManCity?

Berita Bola, Messi Sengaja Tunda Tanda Tangan Kontrak Demi ManCity?

Masa depan Lionel Messi bersama Barcelona masih tanda tanya, sebab sampai sekarang pemain asal Argentina itu tak kunjung menandatangani kontrak baru.

Sebelumnya, Messi dikabarkan hanya mau menggoreskan pena di atas kertas kontrak baru yang mengikatnya sampai 2021 setelah Angel Di Maria tiba di Barca.

Kamus Judi melaporkan, kini Messi dinilai sengaja menunda penandatanganan kontrak agar bisa mendarat ke Etihad Stadium Januari 2018 mendatang.

Sejauh ini, Barcelona berupaya mati-matian mempertahankan Messi agar tetap berada di Camp Nou. Bluagrana mengklaim, La Pulga bersedia menandatangani kontrak selama empat tahun.

[Baca Juga -“Tak Jadi Gabung Barcelona, Coutinho Harus Temukan Kembali Tempatnya di Liverpool“]

Hubungannya yang erat dengan Pep Guardiola disebut-sebut juga jadi faktor kepindahan Messi ke Manchester City tahun depan. Harga €300 juta atau setara Rp4,7 triliun dinilai pantas untuk membeli Messi.

Diberitakan sebelumnya, Ernesto Valverde harus berpikir keras untuk membangun skuat yang layak juara. Valverde dan manajemen Barca mati-matian untuk mendapatkan Di Maria demi memenuhi keinginan Messi.

Messi bahkan sempat putus asa dan mengancam tak mau tanda tangan sampai keinginannya itu terpenuhi.