‘Mesut Ozil, Pemain Overrated yang Bermental Tempe!’

Berita Bola, ‘Mesut Ozil, Pemain Overrated yang Bermental Tempe!’

Legenda Liverpool yang kini aktif sebagai pandit, Graeme Souness, mengkritik penampilan Mesut Ozil, yang kerap mengecewakan ketika Arsenal tampil di sebuah big match.

Sang attacking midfielder memang disorot usai dianggap tak memberikan kontribusi masif ketika Arsenal dipermak habis Bayern Munick 1-5 di Allianz Arena pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions pekan lalu.

Souness sendiri menyatakan kalau performa Ozil di Allianz Arena sama sekali tidak membuatnya terkejut.

[Baca Juga -““Mourinho Yakin Pogba Akan Kehilangan Status Pemain Termahal Dunia”]

“Pemain Jerman satu ini (Ozil) adalah penggambaran singkat untuk Arsenal. Melawan Crystal Palace, dia adalah pemain kelas dunia. Namun, melawan tim besar di Liga Primer Inggris dan Eropa, dia jauh dari itu,” ujar Souness, sebagaimana dilansir Kamus Judi.

“Ingat, dia adalah pemain berharga 42 juta pounds. Inikah yang dilihat Real Madrid ketika mereka memutuskan menjualnya? Apakah mereka sudah menemukan kekurangannya?” lanjutnya.

“Dia hampir berusia 25 ketika ia pindah ke Santiago Bernabeu. Itu adalah saat di mana seorang pemain harusnya mencapai masa puncak kariernya. Tapi, setelah itu ia malah menurun. Saya kira pindah ke Arsenal sendiri merupakan penurunan dalam kariernya,” tukas Souness.