Midtjylland Akan Memberikan Perlawanan Sengit bagi United

Agen Bola
Midtjylland Akan Memberikan Perlawanan Sengit bagi United

Berita Bola, MANCHESTER ~  Gelandang Manchester United, Marouane Fellaini, mengatakan timnya akan mendapat perlawanan sengit dari Midtjylland saat keduanya bentrok di partai 32 besar Europa League pada Jumat 19 Februari 2016 dini hari WIB. Tim asal Denmark tersebut ingin membuktikan bahwa mereka patut diperhitungkan.

Midtjylland mampu menemani Napoli lolos ke babak 32 Europa League 2016. Anak asuh Jess Thorup mampu meraih tujuh angka hasil dari dua menang, satu imbang, serta tiga kali kalah. Midtjylland unggul dua angka dari Club Bruges KV.

Namun, Midtjylland akan berhadapan dengan tim yang sarat akan pengalaman. Dan hal ini diyakini tidak akan mudah bagi tim yang bermarkas di MCH Arena tersebut. Meski tengah mengalami inkonsistensi penampilan, Manchester Merah tetap lawan yang tangguh bagi Midtjylland.

“Mereka akan bermain agresif karena mereka ingin menang dan menunjukan bahwa mereka adalah tim yang luar biasa. Tapi kami juga tim yang kuat dan memiliki pemain-pemain hebat,” ujar Fellaini, seperti dilansir dari ESPN, Rabu (17/2/2016).

“Kami memiliki kapasitas untuk menang dan kami ingin memenangkan pertandingan meskipun sulit.  Kami harus memiliki motivasi karena kami tahu mereka memilikinya,” tuntas pemain Timnas Belgia itu.