Mignolet keluhkan kreativitas dan tumpulnya lini depan Liverpool

Agen Bola
Mignolet keluhkan kreativitas dan tumpulnya lini depan Liverpool

Berita Bola, LIVERPOOL  ~   Simon Mignolet mengakui bahwa Liverpool tak bisa menciptakan cukup banyak peluang dan tumpul di lini depan ketika berhadapan dengan Leicester City, Rabu (03/02) kemarin.

Liverpool bertandang ke King Power Stadium untuk berhadapan dengan Leicester. Namun mereka akhirnya tumbang dengan skor 2-0. Tak hanya kalah, pasukan Jurgen Klopp tersebut juga main acak-acakan. Mereka seperti kurang terkoordinasi, dari lini belakang, tengah hingga depan.

Usai pertandingan tersebut, Mignolet mengakui bahwa Liverpool memang tak cukup kreatif dan tak cukup tajam di lini depan. Hal itulah yang membuat mereka kalah di pertandingan tersebut.

“Anda selalu bisa mencetak sebuah gol melalui serangan balik. Jadi kami masih tetap bisa mengimbangi mereka di paruh pertama, dan itu hal yang positif. Sayangnya kami tak bisa menciptakan peluang yang kami inginkan atau untuk mencetak gol. Produk akhirnya tak muncul,” ujar kiper asal Belgia ini pada situs resmi The Reds.

“Kami tak menciptakan cukup peluang untuk mencetak gol dan ketika Anda bermain lawan tim Leicester ini di laga tandang, Anda harus bisa membuat banyak peluang agar bisa membuat mereka tertekan. Kami tak berhasil melakukan hal tersebut, namun saya rasa semua pemain sudah mengeluarkan permainan terbaiknya,” tutupnya.