Mike Phelan Segera Diangkat Jadi Direktur Teknik Manchester United

Berita Bola

Berita Bola,  Mike Phelan Segera Diangkat Jadi Direktur Teknik Manchester United

Manchester United dalam waktu dekat akan menunjuk Mike Phelan sebagai Direktur Teknik klub. Seperti dilansir Kamus Judi, Selasa (23/4/2019), petinggi Man United meyakini Phelan memiliki kualitas untuk mengemban tugas tersebut.

Nantinya, Phelan memiliki tugas untuk membangun ulang kembali Man United. Keputusan-keputusan Phelan akan sangat krusial dalam perjalanan The Red Devils –julukan Man United– ke depan.

Mike Phelan

Dengan diangkatnya Phelan sebagai Direktur Teknik, lantas siapa yang akan menjabat pelatih tim utama Setan Merah? Kieran McKenna yang kini juga menjabat pelatih tim utama di tubuh Man United kemungkinan juga mendapatkan posisi baru.

[ Baca Juga : Antarkan Man City Kalahkan Spurs Jadi Momen Terindah untuk Foden ]

Karena itu menurut Kamus Judi, posisi peninggalan McKenna dan Phelan kemungkinan diisi Michael Carrick yang kini berstatus sebagai asisten manajer Man United, Ole Gunnar Solskjaer. Kembali ke Phelan. Phelan yang kini berusia 56 tahun bukanlah orang baru di tubuh Man United.

Pria berkepala plontos itu sempat membela Man United sebagai pemain dalam kurun 1989-1994. Kemudian dalam kurun 2000-an Phelan sempat menjadi asisten manajer Man United, Sir Alex Ferguson.

Mike Phelan

Ketika Ferguson memutuskan meninggalkan Man United pada 2013, Phelan juga ikut angkat kaki dari Old Trafford. Baru pada akhir 2018, Phelan kembali ke Old Trafford, berbarengan dengan ditunjuknya Solskjaer sebagai manajer interim Setan Merah.