Milan Bakal Segera Putuskan Masa Depan Donnarumma

bintang bola

Berita Bola, Milan Bakal Segera Putuskan Masa Depan Donnarumma

AC Milan saat ini masih sibuk mengurusi masa depan Gianluigi Donnarumma. Hingga saat ini belum ada kabar tentangnya, namun Milan akan segera mengambil keputusan.

Donnarumma sudah memutuskan untuk tak memperpanjang kontrak di Milan, yang akan habis pada 2018. Keputusan itu membuat kiper berusia 18 tahun tersebut berpeluang besar meninggalkan San Siro.

Klub-klub seperti Juventus, Real Madrid hingga Manchester United tertarik untuk memakai jasanya. Donnarumma pun dikritik habis-habisan oleh fans Milan, yang menilainya sebagai pemain mata duitan.

Donnarumma sendiri mengaku tidak kepikiran untuk meninggalkan Milan. Akan tetapi, bila Milan mempertahankannya maka Donnarumma akan dilepas secara gratis pada akhir musim nanti.

[Baca Juga -“Ungguli Chelsea dan Arsenal, Man United di Posisi Terdepan dalam Perburuan James Rodriguez“]

CEO Milan, Marco Fassone, menyatakan bila kegiatan klub di jendela transfer masih berjalan. Sedangkan untuk masalah Donnarumma masih harus menunggu.

“Dengan bursa transfer yang sedang berjalan, ada beberapa hal yang masih harus Anda tunggu. Kami ingin segera menyediakan skuat yang besar untuk (Vincenzo) Montella. Itu tampak terlambat, tapi bursa transfer masih belum resmi terbuka, masih ada waktu untuk memasukkan apa yang masih hilang,” kata Fassone.

“Untuk Donnarumma, tak ada yang baru. Kami masih menunggu, tapi tak akan untuk jangka waktu yang lama, untuk beberapa hal. Kami bekerja sampai 3 Juli (latihan pramusim) dengan lebih pasti,” imbuhnya, seperti dilansir Panduan Judi Online.