Milan Bungkam Brescia Dengan Laju Positif

Berita Bola

Berita Bola, Milan Bungkam Brescia Dengan Laju Positif

Laga lanjutan Liga Italia 2019-2020 AC Milan melawan Brescia di Stadio Mario Rigamonti. Dengan sangat semangat Milan sangat berantusias untuk meraih kemenangan di kandang Brescia.

Brescia sangat kuat sehingga Milan sempat terkecoh. Saat babak kedua berjalan dimenit ke-71 Milan sanggup menbobol gawang Brescia. Gol yang diciptakan dapat membawa Milan menuju kemenangan keempat secara beruntun disemua kompetisi.

Pada saat babak pertama berlangsung kedua tim masih belum mampu untuk menerapkan permainan terbaiknya. Milan dan Brescia masih sulit untuk membobol gawang lawan.

Perlahan Milan pun sanggup membaca permainan dari tuan rumah Brescia. Perpaduan kerja sama antara Zlatan Ibrahimovic dan Rafael Leao sungguh membuat pertahan Berscia goyang.

Baca Juga :

Moses Bergabung Bersama Inter Milan

Setelah penyerangan Milan tersebut belum ada hasil, Ismael Bennacer sempat membantu pada menit ke 18. Dari jarak jauh Bennacer memberikan tembakan yang tidak bisa ditepis oleh penjaga gawang Brescia. Tendangan tersebut masih gagal membobol gawang lawan karena arahnya kurang tepat dikutip dari Panduan Bermain Judi.

Terlihat juga Brescia sempat melakukan penyerangan ke arah gawang dari Milan tetapi mengalami kesulitan. Sampai akhir pada babak pertama skor masih imbang diangka 0-0.

pada babak kedua berlanjut Milan sempat goyah karena Brescia yang berkembang. Tim asuhan dari Stefano Pioli sempat melakukan tendangan akrobatik ke arah gawang dari Milan, akan tetapi masih bisa digagalkan oleh penjaga gawang Milan.

Menit ke-55 Brescia membobol gawang Milan, tetapi dianggap tidak sah karena tendangan tersebut adalah offside. Terlihat Milan semakin tertekan karena belum ada gol yang diciptakan oleh Milan, Ante Rebic masuk ke lapangan dan mampu mencetak gol untuk Milan pada menit ke-71.

Sejak gol yang diciptakan oleh Rabic terlihat permainan Milan langsung meningkat dengan pesat. Pada menit ke-83 Samu Castillejo mencetak gol tetapi dianggap Offside oleh wasit. dan permainan pun berakhir dengan gol yang beda tipis – Kamus Judi.