Milan Siap untuk Hadapi Laga Spesial dengan Madrid

Agen Bola Terpercaya

Agen Bola Terpercaya – Milan Siap untuk Hadapi Laga Spesial dengan Madrid ,

AC Milan menjadi lawan pertama Real Madrid usai menjuarai Piala Dunia Antarklub. Filippo Inzaghi dan seluruh penggawa Rossoneri antusias atas kesempatan menjalani laga spesial dengan klub terbaik di dunia itu.

Madrid mengukuhkan diri sebagai klub terbaik di dunia setelah menundukkan San Lorenzo dengan skor 2-0 di final Piala Dunia Antarklub. Trofi tersebut menyempurnakan capaian El Real di tahun 2014 yang sudah memenangi Liga Champions, Copa del Rey dan Piala Super Eropa.

Agen Bola Terpercaya | Bandar Bola
Sederet trofi yang sudah didapat Madrid membuat mereka dalam posisi lebih diunggulkan saat menjalani laga persahabatan dengan Milan, Kamis (31/12/2014) dinihari WIB. Rossoneri sendiri masih kesulitan menemukan pernampilan terbaiknya, dengan saat ini duduk di posisi tujuh klasemen Serie A.

Terlepas dari kondisi kedua tim yang sangat berseberangan saat ini, duel Rossoneri dengan El Real spesial terkait sejarah panjang kedua tim. Keduanya saat ini masih tercatat sebagai tim paling sukses di Eropa, dengan masing-masing punya 10 dan tujuh gelar.

Agen Bola Terpercaya

“Milan-Madrid bukan pertandingan biasa, ini pertandingan spesial, kedua tim memenangi Liga Champions lebih banyak dibanding tim manapun. Itu akan menjadi laga yang menarik dan semoga saja Milan bisa tampil oke,” sahut Inzaghi dalam konferensi pers jelang laga.

Meski masih terpuruk, Milan punya bekal lumayan untuk laga dengan Madrid setelah mereka sukses menundukkan Napoli dan berimbang tanpa gol dengan AS Roma. Pertemuan dengan Madrid juga jadi sangat berharga buat Milan demi mempersiapkan diri menghadapi kembali bergulirnya Serie A.

“Kami harus berpikir soal tampil dengan bagus dan berjalan di jalur yang sama seperti dua pertandingan terakhir dengan Napoli dan Roma yang berjalan sangat baik. Kami punya pertandingan yang sangat penting pada 6 Januari menghadapi Sassuolo dan pertandingan ini akan memberi kami kesempatan kembali ke trek dan menunjukkan penampilan yang bagus sekali lagi,” ucap Inzaghi di situs resmi klubnya.

Pertemuan Milan vs Madrid juga akan menjadi reuni Inzaghi dengan Carlo Ancelotti. Ancelotti adalah pelatih yang mengantar Milan meraih sukses besar dengan satu titel Scudetto dan dua trofi Liga Champions saat menjadi bos di San Siro dalam selang 2001 sampai 2009.

 

Kampusbet | Jendralpoker
Kami ada karena Anda

BBM      : 2AE11015
SMS      : +62 8788 7980 368
WhatsApp : +855 8731 8883
WeChat   : KampusBet
YM       : CSKampusbet@yahoo.com
Facebook : kampusbet
Twitter  : Kampusbet
Google+  : Kampusbet