Miliki Pemain Tajam, Mignolet: Coutinho adalah Hazard Versi Liverpool

Berita Bola, Miliki Pemain Tajam, Mignolet: Coutinho adalah Hazard Versi Liverpool

Kiper Liverpool, Simon Mignolet, telah memuji kreativitas yang dimiliki Philippe Coutinho. Menurutnya pemain berkebangsaan Brasil tersebut, sama pentingnya bagi Liverpool seperti kehadiran Eden Hazard bersama Chelsea.

Coutinho telah berada dalam performa menakjubkannya sepanjang musim 2016-2017. Secara keseluruhan Coutinho sukses mencetak 12 gol dalam 30 penampilan Liga Inggris musim ini.

Penampilan agresif gelandang serang tersebut dinilai sangat penting untuk membantu Liverpool yang berambisi mengamankan tempat di Liga Champions musim depan. Target tersebut akan berhasil diraih pelatih Jurgen Klopp apabila sukses menumbangkan Middlesbrough pada Minggu 21 Mei 2017.

{ Baca Juga, ” ManCity Menang, Guardiola Puji Aguero ” }

“Philippe dapat mendistribusikan bola dengan cara yang brilian. Di Liga Inggris Anda memerlukan pemain kreatif untuk membuka permainan,” cetus kiper berkebangsaan Belgia tersebut, mengutip dari KAMUS JUDI, Kamis (18/5/2017).

Anda melihat Chelsea memiliki Eden Hazard, Manchester City memiliki Raheem Sterling, David Silva, atau Kevin De Bruyne. Namun kami memiliki Coutinho yang sama berharganya seperti mereka,” imbuhnya.

“Dia merupakan pemain yang sangat baik dan senang bekerja keras. Dia adalah pemain yang sangat penting bagi kami. Sangat positif baginya untuk menandatangani kontrak baru. Kami semua berharap ia tinggal bersama Liverpool selama tahun-tahun yang akan datang,” tuntasnya.