Mimpi Iniesta Pensiun dengan Seragam Barcelona

Mimpi Iniesta Pensiun dengan Seragam Barcelona

Berita Bola, Mimpi Iniesta Pensiun dengan Seragam Barcelona

Andres Iniesta mengungkapkan bila dia ingin mengakhiri karier profesionalnya bersama Barcelona. Gelandang veteran ini juga berharap masih bisa terhubung dengan El Barca bila sudah tak jadi pemain.

Pemain berusia 32 tahun tersebut sudah bermain untuk Barcelona hingga lebih dari dua dekade. Iniesta gabung dari La Masia sampai akhirnya melakoni debut pada Oktober 2002 di usia 18 tahun.

Bersama Barcelona, Iniesta sudah meraih delapan gelar La Liga, empat Copa del Rey, empat Liga Champions dan tiga Piala Dunia Antarklub. Sayangnya, musim ini harus dibekap cedera.

Tercatat, Iniesta hanya tampil 13 kali bersama Blaugrana di berbagai kompetisi musim ini. Iniesta berharap bisa mengakhiri kariernya di Barca, yang mana kontraknya akan habis pada 2018.

[Baca Juga – “Liverpool Memiliki Masalah di Penjaga Gawang”]

“Mari berharap demikian (pensiun di Barcelona). Itu mimpi saya sejak lama,” kata Iniesta di situs Panduan Judi Online.

“Ketika Anda memulai dan semuanya baru, Anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi tapi dengan makin berkembang dan menjadi bagian penting, Anda selalu memiliki harapan pensiun di sini,” sambungnya.

Iniesta saat ini belum memikirkan rencana pensiun, tapi berharap bisa tetap terikat dengan Blaugrana. Dia mengaku tidak bisa lepas dengan sepakbola.

“Saya tidak memikirkan kehidupan setelah pensiun, tapi saya tahu saya akan terus terkait dengan sepakbola,” ujarnya.