Minamino Ancam Gusur Posisi Salah dan Mane

Berita Bola

Berita Bola,  Minamino Ancam Gusur Posisi Salah dan Mane

Rekrutan anyar Liverpool, Takumi Minamino, langsung menebar ancaman kepada dua winger penghuni tetap starting eleven, Sadio Mane dan Mohamed Salah. Pemain berkebangsaan Jepang itu tidak takut bersaing dengan Salah dan Mane yang disebutnya berkelas dunia.

Sebagaimana diberitakan, Liverpool langsung bergerak cepat mengamankan tanda tangan Takumi Minamino yang diangkut dari Red Bull Salzburg. Mahar senilai 7,25 juta poundsterling (setara Rp136 miliar) sudah cukup untuk menebus pemain berusia 24 tahun itu dari Austria.

Kedatangan Takumi Minamino hampir pasti menambah opsi bagi Jurgen Klopp di lini serang. Apalagi, eks penggawa Cerezo Osaka itu sanggup bermain di kedua sayap dengan sama baiknya. Ia pun siap untuk bersaing dengan dua pemain yang punya status quo di susunan 11 awal Liverpool.

Baca Juga :

Inter Ditahan Fiorentina 1-1, Conte: Kami Layak Dapat 3 Poin

“Tidak hanya kedua pemain itu, tetapi ada baik pemain berkelas dunia di sini dan tentu saja itu bukan tantangan yang mudah. Cukup sulit untuk mengalahkan para pemain itu demi satu tempat, tetapi punya mentalitas untuk bersaing sangat penting demi menjaga tim di level teratas,” tutur Takumi Minamino, dilansir dari Panduan Bermain Judi.

“Saya tidak sabar untuk segera bekerja sama dengan Jurgen Klopp. Menurut saya, salah satu kelebihan saya adalah mampu berbicara dalam bahasa Jerman dengannya. Saya adalah seorang pemain menyerang yang ingin memberikan assist dan mencetak gol,” imbuh pemain asal Prefektur Osaka itu.

Takumi Minamino memakai nomor punggung 18 (Foto: Liverpool)

Liverpool sesungguhnya sudah merasakan sendiri bagaimana kualitas permainan seorang Takumi Minamino. Meski klubnya kalah 3-4 pada matchday kedua Liga Champions 2019-2020, Minamino sanggup memukau publik Stadion Anfield dengan mencetak satu gol dan melepas satu assist di laga itu – Kamus Judi.