Miralem Pjanic: Melawan Juventus Selalu Menjadi Laga yang Berat

Miralem Pjanic: Melawan Juventus Selalu Menjadi Laga yang Berat
Miralem Pjanic: Melawan Juventus Selalu Menjadi Laga yang Berat

Berita Bola, TURINGelandang anyar Juventus yang didatangkankan dari AS Roma mengakui melawan skuad asuhan Massimiliano Allegri selalu berat. Terlebih, kala bertandang di stadion milik Si Nyonya Tua, J-Stadium.


Setelah melewati kesepakatan yang alot antar kedua klub, akhirnya pemain berposisi sebagai gelandang tersebut bergabung bersama skuad arahan Massimiliano Allegri. Pjanic pindah dari Giallorossi dengan harga 32 juta euro atau sekira atau sekira Rp480 miliar.


Pjanic yang memulai petualangannya di Serie A sejak 2011 bersama Roma mengaku kerap bertemu Juventus sepanjang musim. Praktis, kala menginjakkan kaki di stadion berkapasitas 41ribu tersebut selalu mempersiapkan diri melalui laga berat.


“Selalu berat bermain di sini sebagai tim tamu. Kami harus menghadapi tim tuan rumah yang hebat. Ada atmosfer berbeda di sini dibandingkan stadion lainnya,” ucap Pjanic di situs resmi Panduan Bermain Judi Online, Selasa (14/6/2016).


“Saat Anda datang kesini, Anda sudah tahu pasti akan menghadapi tim top. Lantas pasti sudah mempersiapkan diri untuk menjalani laga berat,” jelas pemain berusia 26 tahun tersebut.