Modric: Pertahanan Juventus Jago? Tapi Anda Tidak Bisa Tampil di Final Hanya Modal Bertahan

Berita Bola, Modric: Pertahanan Juventus Jago? Tapi Anda Tidak Bisa Tampil di Final Hanya Modal Bertahan

Jelang pertandingan final Liga Champions musim 2016-2017 antara Real Madrid dan Juventus, komentar tajam keluar dari mulut salah seorang pemain tim. Luka Modric, gelandang Los Blancos –julukan Madrid- mengeluarkan pernyataan tegas yang ditujukan kepada rival asal Italia itu.

“Semua orang membicarakan bagaimana hebatnya lini pertahanan Juventus. Tapi faktanya, Anda tidak bisa sampai ke final hanya dengan melakukan gaya bertahan. Saya pun berharap laga final nanti akan menjadi pertandingan yang sulit, seperti tiap kali kami melawan tim dari Italia,” seru Modric mengutip dari laman resmi KAMUS JUDI, Kamis (1/6/2017).

{ Baca Juga. ” Griezmann Merengek Minta Dijual ke MU ” }

Melawan skuad asuhan Massimiliano Allegri itu, Real Madrid memang boleh jemawa dengan tampil sebagai juara bertahan. Tak hanya itu, Modric dan kawan-kawan akan melakoni laga final di Cardiff usai menyabet gelar juara Liga Spanyol 2016-2017.

Kembali menanggapi final nanti, Modric pun mengaku sangat percaya diri untuk merebut kemenangan. Gelandang berusia 31 tahun itu mengatakan Madrid memiliki senjata sendiri untuk menaklukkan Bianconeri –julukan Juventus.

“Kami telah memiliki senjata untuk melawan Juventus. Kami berhasil mencetak skor di setiap pertandingan musim ini, dan itu tentunya membuat kepercayaan diri para pemain meningkat,” tutup pemain asal Kroasia itu mantap.